Search

Laksanakan Perintah Putra Presiden Jokowi, Ronny PSI Kota Kediri Sambangi Warga di RS Bhayangkara

Laksanakan Perintah Putra Presiden Jokowi, Ronny PSI Kota Kediri Sambangi Warga di RS Bhayangkara

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kediri, Ronny Siswanto merespon baik dan mengapresiasi aduan netizen yang disampaikan via mention Instagram kepadanya, demikian dikabarkan Selasa (28/11/2023). Foto : PSI Kota Kediri

Ihwal seorang laki-laki bernama Agus warga wilayah Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri yang mengalami sakit di lehernya hingga menyebabkan sulit berbicara.

Ronny mengungkapkan, usai mengetahui hal itu, pihaknya langsung mencari perkembangan informasi, selanjutnya mengetahui Agus sudah berada di RS. Bhayangkara Kediri dan kemudian menjenguknya sekaligus memberikan santunan.

“Saya hari ini ke Rumah Sakit Bhayangkara kebetulan ada salah satu simpatisan kita yang sakit, kemarin sempat ke posting di salah satu halaman berita, kebetulan simpatisan itu memakai kaos PSI,” kata Ronny.

“Dengan itu kami dari PSI Kota Kediri tergerak untuk menjenguk beliau karena perintah dari Ketum Mas Kaesang kita harus memperhatikan masyarakat sekitar yang membutuhkan,” terangnya.

Kendati menjabat sebagai Ketua DPD PSI Kota Kediri, Ronny menuturkan, “Kita PSI itu tidak memandang kabupaten maupun kota ya jadi dimana siapapun yang bisa yang bisa gercep (gerak cepat) ya kita jalan,” lanjutnya.

“Kondisinya sekarang ya lagi pemulihan ya semoga bisa lekas sembuh bisa lekas beraktivitas kembali,” urainya.

Ronny menambahkan, kabar tentang Agus juga telah sampai ke Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep (akrab disapa Mas Kaesang) putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

“Sudah sampai di Mas Kaesang kebetulan di halaman Instagram itu di postingan itu banyak juga orang-orang yang mention ke Mas Kaesang ke PSI id ke saya jadi ya kita jadi bisa tahu jadi kita bisa segera bergerak,” imbuhnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX